Kucing Persia Peaknose

Diantara banyaknya jenis-jenis kucing persia, kucing persia peaknose jadi kucing persia terfavorit untuk dipelihara. Kali ini kucingpedia.com akan membahas perihal kucing persia peaknose. Kucing persia peaknose ini kita bahas ciri-ciri, cara merawat juga harga kucing eprsia peaknose.


Perlu cat lovers ketahui nih kucing persia bahwasanya merupakan kucing yang pertama kali ditemukan di Persia, iran dan sesudah itu dikembangkan di Amerika dan inggris yang terjadi sesudah perang dunia kedua.


Kucing yang terbagi menjadi beberapa jenis ini populer dengan ciri hidung yang pesek, wajah yang bundar serta bulu yang cukup panjang ini terbagi menjadi beberapa jenis, diantaranya yaitu kucing persia himalaya, kucing persia flatnose, kucing persia medium dan kucing persia peaknose.


Dan diantara jenis-jenis kucing tersebut kucing persia peaknose sanggup disebut kucing paling mahal diantara jenis kucing persia yang lain.


Nah dibawah ini kucingpedia.com akan membahas lebih detail perihal kucing persia peaknose ibarat harga kucing persia peaknose,kitten peaknose, cara merawat kucing persia peaknose dan lainnya.


Disimak yaa!


 



Ciri-ciri kucing persia peaknose


 jadi kucing persia terfavorit untuk dipelihara Kucing Persia Peaknose


Gambar Kucing Persia Peaknose Terbaru


Perlu teman-teman catlovers ketahui kucing persia mempunyai ciri-ciri tersendiri loh ibarat mempunyai badan yang gemuk, hidung yang pesek dibandingkan dengan jenis kucing persia yang lain.


Sehingga tidak heran apabila kucing persia peaknose diminati banyak orang untuk mengadopsi jenis kucing yang imut ini dan tidak jarang juga loh jenis kucing persia peaknose sering diikut sertakan dalam kontes kucing yang diselenggarakan oleh para pecinta kucing di dunia.


Kucing Persia Peaknose long hair sebenarnya merupakan nama lain atau sebutan untuk jenis kucing persia yang mempunyai hidung yang sangat pesek. Tetapi oleh orang Indonesia sendiri disebut dengan “Peaknose”.


Perlu catlovers ketahui nih bahwasanya standar penamaan kucing persia pesek tersebut sanggup dilihat dari bentuk wajah sikucing dan kucing persia sendiri terbagi menjadi “Pekeface Persian dan Doll Face Persian”.


Perlu catlovers ketahui nih Peke-face Persian itu jenis kucing yang mempunyai wajah flat dengan bentuk hidung yang sangat pesek sekali dengan kerutan yang berada diatas hidungnya sedangkan Doll Face Persian yaitu jenis kucing yang mempunyai wajah normal dengan hidung yang cukup mancung.


Jadi bahwasanya perbandingannya terletak pada hidung antara hidung yang mancung dan pesek. Awalnya kebanyakan para catloveras niscaya bertanya-tanya  kucing persia pesek bahwasanya kucing jenis apa sih?


 


 


Harga Kucing Persia Peaknose


Artikel utama: Daftar Harga Kucing Persia Semua Jenis.


Sebelum kau memutuskan untuk membeli maupun adopsi kucing persia pesek atau cari kucing persia peaknose murah ini ada baiknya kau memahami terlebih dahulu harga-harga secara detailnya.


Juga jikalau akan mengadopsi sebuah kucing jenis peaknose ini kita harus siap bertanggung jawab untuk merawatnya dengan sebaik mungkin biar binatang yang lucu/imut ini merasa nyaman.


Perlu kau ketahui kucing persia peaknose merupakan kucing persia dengan harga yang paling mahal diantara kucing yang lain.


Kenapa?


Karena kucing persia pesek sendiri mempunyai kelebihan tersendiri ibarat bulu yang lebat dan sebagainya maka tidak heran kalau banyak para pecinta kucing lebih sering mengadopsi kucing persia dengan jenis peaknose ini.


Nah berikut daftar harga kucing persia peaknose 2019.






























UmurVaksinHarga
3 BulanBelum DivaksinRp 6.000.000-Rp 7.000.000
3 BulanSudah DivaksinRp 8.000.000- Rp 9.000.000
6 BulanBelum DivaksinRp 10.000.000-Rp 11.000.000
6 BulanSudah DivaksinRp 12.000.000-Rp 13.000.000

Itulah daftar-daftar harga kucing persia pesek mahal bukan? Yap memang mahal, tetapi bagi para pecinta kucing yang mempunyai budget lebih hal tersebut mungkin tidak akan menjadi duduk kasus untuk membeli atau mengadopsi kucing persia peaknos ini.


Karena pada dasarnya hal tersebut mempunyai nilai atau kepuasan tersendiri terhadap orang-orang yang akan mengadopsi jenis kucing persia peaknos ini.


 


Cara merawat kucing persia peaknose


Nah hal-hal yang perlu diperhatikan sesudah harga yaitu cara merawat kucing persia paknosetersebut.


Jangan hingga dikala kita memtuskan untuk mengadopsi kucing persia peaknose ini kita tidak tau atau kurang paham untuk merawatnya.


Maka dari itu untuk mecegah hal tersebut ada baiknya kita mempunyai pengetahuan bertahap perihal cara merawat kucing persia berjenis peaknose ini.


Pada dasarnya perawatan kucing persia tidak sanggup dilakukan dengan semabrangan alasannya yaitu jenis kucing persia  ini mempunyai bulu yang cukup panjang dibandingkan dengan kucing lainnya.


Hal di atas sanggup menjadikan kucing persia sanggup menjadi lebih jikalau terkena tebu sehingga sanggup menjadikan bulu si kucing tidak menarik lagi dan sanggup kusut terutama untuk jenis kucing persia peaknose ini yang mempunyai bulu yang sangat lembut selembut sutra.


Nah langkah yaitu :


1. Rajin membersihkan bulu kucing


Kamu harus selalu menyisir atau menyikat bulu kucing persia dengan rajin setiap harinya terutama jikalau bulu sikucing termasuk jenis bulu yang panjang ibarat kucing persia peaknose ini.


Karena fungsinya biar bulu sikucng sanggup terlihat lebih rapi dan indah dan tidak ada bulu yang menggumpal.


Karena jikalau bulu menggumbal otomatis hal tersebut sanggup mengakibatkan kerontokan pada bulu lebat si kucing bahkan justru kuat pada kesehatan si kucing persia peaknose ini loh. Cara mengobatinya: Cara Mengatasi Bulu Kucing Rontok.


Bisa juga dengan menyeka bulu kucing persia termasuk kucing persia peaknose ini dengan memakai tisu bayi. Karen tisu bayi sanggup menghilangkan bubuk yang menempelpada bulu kucing persia ini.


 


2. Bersihkan indera pendengaran kucing


Selain membersihkan bulu-bulu kucing persia termasuk kucing persia peaknose ini kau juga harus membersihkan indera pendengaran kucing ya, biasanya indera pendengaran kucing justru menjadi sarang kuman dan basil yang sanggup mensugesti kesehatan kucing kau loh.


Tapi jangan kawatir kau sanggup membersihkannya sendiri kok, step by stepnya di: Cara Membersihkan Telinga Kucing


 


3. Jangan lupa potong kuku kucing


Dan juga selalu rajin memotong kuku kucing persia kau ya, jikalau kuku kucing mulai memanjang. Namun jagan dipotong habis! Teknisnya: Langkah Tepat Memotong Kuku Kucing.


 


4. Beri beliau vitamin


Nah selanjutnya jangan lupa untuk selalu menunjukkan si kucing persia peaknose ini vitamin secara berkala. Terutama pada jenis kucing persia peaknose yang akan diikut sertakan dalam kontes kucing.


Karena vitamint tersebut sanggup menciptakan kucing persia peaknose kau semakin bagus dan menawan, dan juga kuat untuk kesehatan dan nafsu makan si kucing tersebut. Coba baca deh : Kenapa Kucing Tidak Mau Makan?



  • Selalu rutin untuk mengecek keadaan kucing kau dan lebih baik dilakukan 3 bulan sekali. Supaya kau tau kondisi si kucing.

  • Selalu melaksanakan vaksinasi terutama apabila kucing persia peknose kau yang gres lahir.

  • Menjaga kebersihan sangkar terutama pada pembuangan kotoran ya, supaya sikucing sellau merasa nyaman. Dan juga jangan lupa luangkan waktu untuk mengajak main sikucing ya teman-teman!


 


Nah itulah beberapa klarifikasi perihal kucing persia pesek, jadi pada dasarnya sebelum mengadopsi kucing persia peaknose ini lebih baik dipikir terlebih matang dahulu dan jikalau sudah memilikinya dirawat dengan baik ya kucingnya. Semoga beberapa klarifikasi diatas bermanfaat ya. See you!



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon