4 Rekomendasi Shampo Kucing Dan Harganya Lengkap

Shampo kucing menjadi hal yang wajib diperhatikan dalam cara merawat kucing. Contoh saja manusia, jika kita salah pilih shampo untuk kucing bisa-bisa rambut kita akan berketombe bahkan sanggup rontok!


Pasti kau gak mau kan jika hingga pilih shampo kucing dan bulu kucing menjadi rontok?


mmm, bulunya terlanjur rontok kak” Waduh, cepet baca cara mengatasi bulu kucing rontok.


Supaya gak terjadi lagi, tentu kita harus cerdas dalam menentukan shampo kucing yang bagus. Caranya gimana?



“dicoba aja satu-satu hingga ketemu yang cocok”



Ya gak segitunya, kau harus tahu produk shampo kucing mana saja yang direkomendasikan banyak orang dan orang yang jago dalam dunia kucing.




 



Jangan menggunakan shampo manusia!


Meskipun pada label shampo untuk belum dewasa mengklaim jika shampo tersebut lembut, namun ini tetap tidak cocok untuk kucing.


Kenapa?


Dilihat dari bahan-bahan shampo anak biasanya terdapat Sulfat dan sedikit pewarna dimana keduanya benar-benar tidak direkomendasikan untuk shampo kucing.


Selain itu, kau harus menghindari shampo yang mengandung :



  • Pewarna buatan

  • Parabens

  • Sodium lauril sulfat

  • Petrokimia


Supaya kau tahu produk shampo kucing yang bagus, Kucing Pedia sudah merangkum banyak sekali brand shampo kucing yang patut dipakai untuk memandikan kucing kesayanganmu.


 


Daftar Shampo Kucing Terbaik


1. D&C Shampo


Shampo kucing menjadi hal yang wajib diperhatikan dalam cara merawat kucing 4 Rekomendasi Shampo Kucing dan Harganya Lengkap


D and C Shampo untuk Kucing


D&C Shampo merupakan shampo yang populer untuk memandikan kucing. Shampo ini mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, E, dan 14 kelebihan lain.


Kok banyak banget? Ya, lantaran shampo ini mengandung materi pengecap buaya yang tentunya baik bagi kesehatan bulu dan kulit kucing. Produk ini juga rekomendasi sebagai shampo kucing untuk bulu rontok.


Manfaatnya apa lagi?



  • untuk kesehatan bulu dan kulit

  • mengurangi rasa gatal pada kulit kucing

  • melembutkan bulu kucing

  • mencegah kebotakan bulu kucing

  • membasmi kutu kucing


Harga D&C Shampo

Harga shampo anti kutu kucing ini berkisar Rp.90.000,-


 


2. Virbac Sebazole Shampo Kucing


Shampo kucing menjadi hal yang wajib diperhatikan dalam cara merawat kucing 4 Rekomendasi Shampo Kucing dan Harganya Lengkap
Virbac Sebazole Shampo Kucing Anti Jamur


 


Shampo yang cukup rumit namanya ini ternyata mempunyai khasiat yang anggun untuk kulit kucing.


Shampo ini merupakan shampo racikan Prancis dimana lebih dikhususkan dalam mengobati persoalan kulit pada kucing, menyerupai apa saja?



  • Kulit berkerak

  • Keratoplastic

  • Anti jamur

  • Antipruritic (mengurangi kebiasaan menggaruk pada kucing)

  • Antibakteri


Harga Virbac Sebazole Shampo

Shampo untuk kucing yang satu ini lebih murah dibandingkan sebelumnya, harganya cuman Rp. 50.000,- kau sudah sanggup mendapat shampo dengan berat 50ml.


 


3. Shampo Miconazole


Shampo kucing menjadi hal yang wajib diperhatikan dalam cara merawat kucing 4 Rekomendasi Shampo Kucing dan Harganya Lengkap
Shampo Miconazole untuk Bulu Kucing


Shampo ini dibentuk untuk mengatasi persoalan kulit dan bulu pada kucing. Shampo ini membasmi jamur dan mengurangi iritasi kulit. Shampo kucing persia Miconazole ini cocok untuk merawat bulu kucing agar lebat.


Jadi, manfaat yang kucing kita peroleh dengan mandi menggunakan shampo ini yakni :



  • Mengatasi persoalan kulit dan bulu

  • Mengurangi iritasi kulit yang disebabkan oleh jamur


Harga Miconazole

Harga shampo untuk kucing ini berkisar Rp. 50.000,- kau sanggup mendapat satu botol Shampo Miconzole dengan ukuran 200ml.


 


4. Armani Flea Tick & Aroma Theraphy


Shampo kucing menjadi hal yang wajib diperhatikan dalam cara merawat kucing 4 Rekomendasi Shampo Kucing dan Harganya Lengkap
Armani Tick and Flea Shampo untuk Kucing


Shampo untuk kucing yang satu ini, cocok untuk kucingmu yang sedang ada persoalan dengan kutu, tungau dan bulu yang bau.


Dengan materi flo blue yang menciptakan wanginya tidak cepat hilang dan tidak disukai oleh tungau, kutu yang menyerang si kucing.


Harga Armani Flea Tick & Aroma Theraphy

Harganya cukup murah, berkisar antara Rp. 25.000 – Rp. 32.000 kau sudah sanggup mendapat shampo kucing ini dengan berat 100-200ml.


 


Memilih shampo khusus kucing memang sedikit memakan waktu, tapi investasi yang menyerupai ini menciptakan kucing kau akan semakin sehat dan tentunya bulunya semakin bagus, mantap kan?


Untuk shampo pemutih bulu kucing, saya rasa sedikit dihindari lantaran beberapa brand shampo untuk memutihkan bulu kucing ini terdapat zat kimia yang mungkin sesaat bulu kucing akan menjadi putih namun kedepannya malah berbahaya untuk kucing.


Jadi, kira-kira shampo untuk kucing mana yang kau rekomendasikan? Ayo sebutin di komentar dan kenapa kau pilih shampo itu.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon